Senin, 11 Januari 2016

Berita Gosip Terbaru 10 Januari 2016 | 54DewaPoker.com

Berita Gosip Terbaru 10 Januari 2016


Kabar dari kehidupan para selebriti selalu menjadi hal yang paling di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya dan selalu menjadi perhatian publik. Dalam kesempatan ini saya akan mengulas sedikit informasi yang membahas tentang kehidupan para selebriti ternama. Berikut ini adalah beberapa informasi dari kehidupan para selebriti, antara lain adalah :

1. Kristen Steward Siap Pensiun Dari Dunia Hiburan Hollywood
Kristen Steward merupakan aktris yang mengambil peran sebagai Bella Swan di film Twilight, dan setelah itu namanya melejit hingga menuju puncak popularitas setelah berperan dalam film itu. namun saat ini mantan pacar robert pattison itu justru merencanakan untuk pensiun dari dunia hiburan Hollywood, dan menurutnya ini adalah waktu yang tepat, setidaknya berhenti sejenak dari dunia keartisan. Dalam hal ini Kristen beralasan bahwa ia membutuhkan istitahat dan ingin sedkit bersantai dan menikmati hidupnya. Pemain Clouds of Sils Maria menuturkan hanya akan menghabiskan waktu vakumnya di rumah yakni tepatnya di sebuah ruang bersantai didalam rumahnya. Menurut Kristen Steward hal yang terburuk di dunia ini adalah ketenaran, karena ia merasa tidak dapat melakukan banyak hal. 

2. Sean Penn Dituding Bantu Buronan Narkoba El Chapo
Kabar selanjutnya datang dari seorang aktor bernama Sean Penn yang dituduh telah membantu gembong narkoba Meksiko Yaitu Joaquin"El Chapo" Guzman Loera yang juga merupakan gembong narkoba yang paling di buru di dunia. Publik menuntut pihak Kepolisian untuk menahan Sean Penn karena pernah menemui El Chapo saat sedang dalam pelarian. El Chapo pada 8 januari 2015 pernah ditangkap dan di masukan ke penjara yang di jaga dengan sangat ketat, namun enam bulan kemudian ia berhasil melarikan diri. Namun tidak lama ini sang raja narkoba kembali tertangkap dan menurut kabarnya Rolling Stone memuat sebuah artikel yang memberitakan adanya pertemuan antara Sean Penn dengan bandar narkoba yang dilakukan di dalam hutan Meksiko, dalam pertemuan itu Sean Penn mewawancarai sang gembong narkoba selama tujuh jam sambil menikmati makanan khas dari Meksiko dan juga bahkan berfoto bersama. Dalam wawancara itu El Chapo mengungkapkan tentang kehidupan mewahnya sebagai bos narkoba. Hal ini langsung berdampak pada kemarahan publik dan menuntut supaya aktor peraih Oscar itu segera di tangkap, Namun saat ini Penn dan Kate Del Castillo sedang menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian, Kate merupakan orang yang mengatur pertemuan antara Penn dengan gembong narkoba El Pacho.

3. Justine Diusir Dari Tempat Bersejarah di Meksiko
Selanjutnya adalah kabar dari Justine yang belakangan populer dengan tingkah lakunya yang negatif. Menurut yang diberitakan Justine Bieber diusir dari tempat yang paling bersejarah di Meksiko yang merupakan situs arkeologi suku maya karena telah melakukan tindakan yang melecehkan tempat keramat tersebut dengan menurunkan celananya serta menggangu pekerja situs dengan tingkahnya. Hal ini langsung dibenarkan oleh Adriana Velazquez-Morlet yang merupakan Direktur Institut Antreopologi dan sejarah Meksiko. Adriana juga menceritakan bahwa Justine datang bersama beberapa temannya, dan ber alih-alih ingin memanjat bangunan yang runtuh untuk berfoto yang merupakan sesuatu yang sangat dilarang keras. Menurut Adriana hal ini sungguh membuat semua pekerja situs kesal.

Berita diatas sekaligus mengakhiri informasi dari gosip  dari para selebriti. Demikianlah hal yang dapat saya sampaikan semoga berita ini menghibur anda semua. Sekian dan terimakasih.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hallo, yukk ikut gabung di DADUPOKER

Kami hadir dengan permainan baru loh, kalau sebelumnya kalian bisa menikmati 7 permainan sekaligus hanya dengan 1 ID, maka sekarang kalian bisa memainkan 8 permainan sekaligus dengan hanya menggunakan 1 ID saja.

Penasaran sama permainan apa saja yang kami sediakan? Ini nih 8 Permainan yang ada di situs kami :
> POKER
> DOMINOQQ
> CAPSA SUSUN
> BANDARQ
> BANDAR POKER
> SAKONG
> ADUQ
> BANDAR 66

Dan kami juga memiliki beberapa bank yang bisa digunakan untuk transaksi deposit anda loh. Dan hanya dengan minimal deposit sebesar Rp 20.000 saja kalian sudah bisa mulai bermain.

Gak susah kan? Yukk langsung gabung yaaa ..
Kalau ada yang kurang mengerti bisa langsung kunjungi situs kami,
BBM : 2BE2B4B7

Kami hadir 24 jam untuk melayani anda.

Oh yah gak ketinggalan juga kami memiliki promo yang sedang berlaku di situs kami loh,
1. BONUS TURNOVER 0.5% (SETIAP HARI)
2. BONUS REFERRAL 10%+10% (SEUMUR HIDUP)

Posting Komentar