Sabtu, 19 Desember 2015

Peryataan Nikita mirzani Tentang Kasus Prostitusi Online | 54DewaPoker

Pernyataan Nikita mirzani Tentang Kasus Prostitusi Online 


Berita tentang prostitusi artis belakangan ini memang santer terdengar. Nama artis besar seperti Nikita Mirzani baru-baru ini terseret kasus prostitusi artis. mendadak nama Nikita Mirzani menjadi sorotan publik penggerebekan artis yang berinisial NM pada kamis (10/12) malam di sebuah hotel.


Sensasional adalah kata yang terlintas di pikiran kita ketika mendengar nama Nikita Mirzani di sebut,dengan berbagai tingkahnya Nikita kerap kali membuat sensasi. Digrebek oleh pihak kepolisian di salah satu hotel bintang lima di daerah Jakarta Pusat, Ibu dua anak ini terlihat tegar usai di periksa oleh dinas sosial, di depan hadapan awak media Nikita Mirzani terlihat tegar dan santai dan tidak perduli dengan perkataan publik.



Nikita sendiri sempat datang ke kantor redaksi SCTV bersama anaknya yang bernama Azka,dengan memakai pakaian atas yang berwarna hitam serta di padu celana jins panjang da highheel, Nikita akan melakukan wawancara dalam sebuah program SCTV. Berikut ini adalah pernyataan wawancara Nikita Mirzani versi beritagosip88.blogspot.com:

  Banyak sekali hujatan haters dengan kalimat yang tidak pantas, bahkan mungkin menyakitkan.Bagaimana menanggapinya?

Nikita Mirzani: saya tuch kadang suka heran sama haters yang suka campurin kehidupan orang.saya mau posting apa saja pasti di komentari gak enak, sekali pun itu saya pakai bikini pantai ya wajarkan, masa mau nyebur pakai gamis. Suka heran sama yang kayak gitu. saya agak takjub sama orang-orang yang tanpa kenal orang itu seperti apa, tetapi dia bisa judge orang itu begitu parah. Rata-rata pada munafik sih,tetapi tetap di lihat juga, di hujat juga.

  Ada juga yang bawa-bawa agama, menurut Nikita seprti apa??

Nikita Mirzani: tidak usah pada sok suci, tidak perlu kan saya bilang pada kalian semua kalau saya salat. Katanya di bilang masuk neraka gara-gara prostitusi. Ini orang-orang pada sok tahu. saya memang belum tentu masuk surga,tetapi apakah kalian sudah pasti masuk surga?. Urusan agama itu urusan Niki sama tuhan. Yang penting jadi diri sendiri saja, suka sama saya oke, tidak sama saya, ya terserah. saya tidak mau di lihat orang sikapnya baik-baik, tetapi kenyataannya tidak seperti itu. saya tidak bisa kayak gitu.


  Banyak yang bilang soal artis di-booking, bagaimana Nikita menanggapi komentar haters seperti itu?

Nikita Mirzani: Artis di-booking? itu urusan mereka, bukan urusan kalian. Niki bingung sama orang-orang yang nge-judge gitu.

  Apa tanggapan keluarga pas dengar Nikita Mirzani tertangkap kasus prostitusi?

Nikita mirzani: Untungnya mereka tahu detail bagaimana pekerjaan saya, orang tua sudah gak ada. saya bilang ke yang lain, tidak usah jelasin apa-apa ke orang,biarin saja. Kalau saya memang terbukti salah, pasti ketahuan.

Berbicara tentang masa kecilnya, wajah Nikita pun berubah menjadi sedih dan sendu. Dibalik sikapnya yang terkesan 'nakal' siapa yang bisa menyangka kalau Nikita ternyata adalah anak yang manja dan begitu dekat dengan ibunya. bahkan Nikita sendiri sempat melalukan percobaan bunuh diri setelah ditinggal sang bunda.

Wawancara pun di lanjutkan:

  Bagaimana masa kecil seorang Nikita Mirzani yang kini terkenal sebagai artis yang sering membuat sensasi?

Nikita Mirzani: Bahagia ya,senang seperti anak lain pada umumnya. Saya adalah anak perempuan satu-satunya , makanya papa dan mama saya sangat sayang dengan saya. Saya juga pernah masuk pesantren waktu kecil sampai akhirnya di ajak pulang oleh ke dua orang tua saya.


  Apa cita-cita Nikita Mirzani sejak kecil?

Nikita Mirzani: Sejak kecil saya tidak pernah terpikir untuk menjadi seperti sekarang, yaitu jadi artis. Saya hanya ingin menjadi seperti mama. mama adalah orang yang sabar dan penuh kasih sayang, mama juga fight buat keluarga. Sampai sekarang saya masih ingin menjadi seperti mama, jujur Niki belum siap jadi ibu. Niki hanya berusaha berikan kasih sayang pada anak-anak. Niki mau jadi orang tua yang baik buat Azka dan Loli.



  Begitu dekat dengan ibu, ketika, meninggal, bagaimana Niki menghadapi situasi seperti ini?

(Sambil menangis Nikita Mirzani menjawab dengan perlahan)

nikita Mirzani: Saya tidak siap.saat itu mama sedang mengidap kanker rahim. Sejak di rawat di rumah sakit, Niki selalu temani ibu. Waktu ibu meninggal, saya hancur, apalagi pada saat mama di masukan di liang lahat. Niki juga pernah tidur di kuburan mama. kalau sekarang ada mama,yang aku ingin kan hanya di peluk mama

Demikianlah hasil wawancara Nikita Mirzani yang dapat saya rangkum hari ini, terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar