Senin, 21 Desember 2015

Gosip Para Bintang Hollywood | 54DewaPoker.com

Gosip Para Bintang  Hollywood

hallo teman-teman, saya ingin membagikan gosip dan berita terhangat dari para artist hollywood. cerita gosip dari para kalangan artis memang tiada habisnya, dan sering membuat sensasi. saya akan sedikit memberikan informasi gosip dari para aktor dan artis hollywood.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

Kourtney Kardashian Mulai Dekati Justin Bieber

Setelah mengakhiri kisah cintanya dengan Scott Disick, Kourtney Kardashian memang terlihat betah menikmati masa-msa kesendiriannya, kini ia lebuh berfokus pada tumbuh kembang ke tiga anak nya yaitu Mason, Penelope, dan Reigh. meski sempat tertangkap menghabiskan waktu bersama Scoot, Hingga saat ini tak banyak publik yang tau  tentang ke jelasan satatus hubungan mereka, dan sekarang berhembus kabar yang tidak terduga. saat ini kourtney sedang di kabarkan menjalin hubungan spesial dengan Justin Bieber, berita ini mencuat setelah mereka kourtney terlihat keluar dari hotel tempat Justin menginap. para awak media sempat mengambil gambar kourtney pada saat keluar dari hotel tempat Justin menginap, dan yang lebih mengejutkan lagi,foto ini di ambil pada pukul 04.00 pagi waktu setempat.    

BANDAR PPOKER ONLINE



Media setempat sempat melaporkan jika kourtney  dan Justin sempat menikmati kencan romantisnya di The Nice Guy, West vhollywood di los angeles pada jumat (11/12). pelantun lagu SORRY ini pun sempat berpose dengan kekasih Kriss jenner, corey gamble. hingga berita ini di turunkan, belum ada tanggapan dari  kedua pihak artis hollywood tsb.mungkinkah ada halanagan bagi mereka yang terpaut 15 tahun unyuk merajut cinta ?.

Sementara ada kabar terbaru juga yang datang dari mantan kekasih Justin Bieber, yakni selena Gomez. beberapa waktu yang lalu telah santer beredar kabar yang menyangkut nama artis besar seperti Selena Gomez. seperti yang di lansir surat kabar setempat yang menyebutkan tentang kedekatan Selena Gomez dan  Niall Horan. kabar lain juga menyebutkan bahwa Selena melalui akun Instagramnya mengunggah sebuah foto pria tampan dan macho. Hal ini tentu saja membuat banyak pihak yang penasaran siapa sebenarnya pria misterius itu. Setelah di telusuri,  ternyata pria itu adalah seorang model yang bernama Chistoper mason, dengan style yang mirip dengan chris hemsworth, Christoper Mason tentunya mampu membuat para wanita jatuh hati, tidak terkecuali Selena Gomez.


Di dalam foto yang di unggah oleh Selena Gomez melalui akun instagramnya, tampak seorang pria kekar yang sedang menikmati sebotol minuman orange soda dengan rasmbut gondrong dan struktur wajah yang tegas, meski hanya mengenakan T-shirt putih dan topi snapback penampilan pria yang berprofesi sebagai model ini tetap saja memikat dan tak terbantah kan. Akan tetapi , hal ini tentu saja membuat semua pihak awak media menjadi penasaran , karena Selena Gomez tidak menuliskan caption apapun dalam postingan nya itu. Kita tunggu saja kabar selanjutnya , apakah ada hubungan spesial di antara mereka berdua..

Adapun kabar yang datang dari pesepak bola asal inggris, yaitu David Becham yang merasa tersaingi ke populeran nya oleh anak nya sendiri yaitu  Brooklyn. terlahir sebagai anak super star dunia, otomatis dia mempunyai jumlah fans yang cukup banyak. beckham merasakan hal yang berbeda ketika mengetahui hal tersebut, pasalnya Beckham merasa tersaingi di dunia maya, terutama di Instagram, beckham merasa dirinya di kenal sebagai ayah Brooklyn< bukan Brooklyn sebagai putra beckham.

BANDAR BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA



"kami sama seperti keluarga lainnya, keluarga dan aku bisa mendengarkan apa saja yang di katakan ' Hei, followerku sudah mencapai 1 juta', jadi seperti itu kata Beckham. Beckham juga mengatakan kepada awak media setempat bahwa saat mereka jalan jalan bersama Brooklyn lebih serimg di kenal dari pada dirinya. sambil tertawa saat di wawancarai  media setempat.


0 komentar:

Posting Komentar