Sabtu, 02 Januari 2016

Kabar Berita Gosip Selebriti 1 Januari 2016 | 54DewaPoker.com

Kabar Berita Gosip Selebriti 1 Januari 2016


Berita mengenai kehidupan para Selebriti Dunia ter-update tanggal 1 Januari 2016 akan saya rangkum dalam artikel saya kali ini yang akan mengupas kehidupan para artis. Sejumlah kabar akan saya informasikan hari ini diantaranya adalah sebagai berikut:


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Tom Cruise Ingin Nikahi Sofia Boutella Sebagai Istri Keempat


Berita pertama datang dari aktor tampan Hollywood yaitu Tom Cruise yang dikabarkan ingin menikahi Sofia Boutella sebagai istri keempat. Kabarnya menurut Tom Cruise wanita yang berperan dalam film The Secret Service ini merupakan pilihan idaman buat Tom. Namun Tom membantah isu yang di kaitkan dengan dirinya. Sebelumnya aktor 53 tahun ini dikabarkan menjalin hubungan dengan dengan aktris sekaligus dancer yaitu Cheryl Buker serta dikabarkan berpacaran dengan Emily Thomas untuk dijadikan istri.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


2. Iggy Azalea Melakukan Operasi Lagi?


Saat Iggy Azalea mengunggah gambar baru di instagramnya bermacam isu miring pun mulai bermunculan, Pasalnya dibagian Bibir rapper australia ini terlihat berbeda dari sebelumnya, yaitu terlihat sedikit lebih besar. Berbagai sumber menduga bahwa Iggy telah mengoperasi bibirnya, Dalam foto yang di unggah di akun Instagramnya jelas bentuk bibirnya yang sedkit lebih besar dsan bertuliskan "#Digitaldistortion" yang merupakan judul album terbarunya. Sampai saat ini Iggy Azalea belum memberikan informasi apapun terkait gosip ini, namun sebelumnya kekasih nick young ini mengaku telah melakukan operasi plastik demi tampil sempurna.

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA


3. Anak Angelina Jolie-Brad Pitt Kecelakaan Ketika Liburan di Thailand


 Kabar dari ini datang dari Angelina Jolie- Brad Pitt yang menikmati akhir tahun dengan berlibur ke Thailand. Pasangan bintang film ini berlibure bersama keenam buah hatinya. Namun saat sedang menikmati liburan , terjadi sebuah insiden yang tidak diinginkan yang menimpa anak dari Jolie dan Brad Pitt yang bernama Pax. Akibatnya Pax mengalami cedera berat pada kakinya. menurut yang di beritakan, kaki kanan dari anak pasangan selebriti ternama itu nyaris patah. sampai saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut terkait insiden ini. Selain berlibur ternyata Jolie dan Brad Pitt juga sedang melakukan syuting  film terbaru mereka yang berjudul First They Killed My Father: A Dughter Of Cambodia sembari membuat film dan mengurus anak serta menyempatkan liburan romantis.

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA


4. Akibat Berlian Natal Kylie Jenner Bertengkar Dengan Tyga


Kabar berikutnya datang dari aktris cantik Kylie Jenner yang dikabarkan mendapat sebuah hadiah yang berupa cincin berlian dari Tyga kekasihnya. Namun hal ini mendapat komentar dari keluarga reality Show Kardashian yang berpendapat bahwa Tyga tidak mungkin bisa membelikan cincin berlian semahal itu dengan alasan Tyga tidak cukup kaya dibandingkan kelaurga Kardashian. Keluarga Kylie Jenner menduga hadiah yang diberikan Tyga kepada Kyle Jenner adalah barang palsu dan menyuruh Kylie unutk memeriksanya. Meski terus menerima komentar yang tidak baik dari keluarganya mengenai cincin berlian itu, kylie Jenner enggan memeriksanya karena takut dengan kenyataan yang terungkap, dia takut kalau semua yang di perbincangkan keluarganya terbukti benar. Kylie lebih memilih menyimpan dan membanggakan cincin berlian dari kekasihnya itu. Namun keadaan itu semakin memburuk  dengan komentar yang datang dari Mia Isabella yang mengaku pernah menjalin hubungan dengan Tyga. Wanita transgender ini mengatakan bahwa kekasih dari Kylie Jenner tersebut juga pernah membelikan cincin yang persis seperti itu saat masih sedang berhubungan. Komentar dari Mia pun membuat Kylie Jenner marah, dan terjadi pertengkaran antara mereka, Tyga bahkan sampai harus menenangkan Kylie yang pada akhirnya dapat ,membuat Kylie tenang. 

Demikianlah informasi berita gosip yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. terimakasih.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hallo, yukk ikut gabung di DADUPOKER

qqdadu (dot) com

Kami hadir dengan permainan baru loh, kalau sebelumnya kalian bisa menikmati 8 permainan sekaligus hanya dengan 1 ID, maka sekarang kalian bisa memainkan 8 permainan sekaligus dengan hanya menggunakan 1 ID saja.

Penasaran sama permainan apa saja yang kami sediakan? Ini nih 8 Permainan yang ada di situs kami :
> POKER
> DOMINOQQ
> CAPSA SUSUN
> BANDARQ
> BANDAR POKER
> SAKONG
> ADUQ
> BANDAR 66

Dan kami juga memiliki beberapa bank yang bisa digunakan untuk transaksi deposit anda loh. Dan hanya dengan minimal deposit sebesar Rp 20.000 saja kalian sudah bisa mulai bermain.

Gak susah kan? Yukk langsung gabung yaaa ..
Kalau ada yang kurang mengerti bisa langsung kunjungi situs kami,
BBM : 2BE2B4B7

Kami hadir 24 jam untuk melayani anda.

Oh yah gak ketinggalan juga kami memiliki promo yang sedang berlaku di situs kami loh,
1. BONUS TURNOVER 0.5% (SETIAP HARI)
2. BONUS REFERRAL 10%+10% (SEUMUR HIDUP)

Posting Komentar