Selasa, 12 Januari 2016

Berita Gosip Terkini 11 Januari 2016 | 54DewaPoker.com

Berita Gosip Terkini 11 Januari 2016

Berita dan gosip terhangat seputar kehidupan para selebriti yang terjadi baru-baru ini akan saya informasikan pada kesempatan kali ini, bebagai peristiwa menarik dari berbagai belahan dunia termasuk juga berita dalam negeri. Berikut ini adalah beberapa berita gosip terbaru, diantaranya adalah :


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

1. Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA

Kabar pertama datang dari seorang pelawak indonesia yakni Budi anduk yang dikabarkan telah meninggal dunia atas penyakit yang di deritanya. Pada Senin 11 Januari 2016 Budi Anduk dinyatakan meninggal dirumah sakit Dhamais Jakarta, hal ini disampaikan oleh salah seorang sahabat dari budi anduk yakni Maman suherman yang juga seorang jurnalis dan juga pengisi acara Indonesia Lawak Klub. Belakangan ini berita tentang Budi Anduk memang tengah ramai di perbincangkan di media massa, Sejak beberapa hari lalu Budi di beritakan mengidap penyakit paru-paru, namun ketika pihak keluarga Budi Anduk dimintai keterangan oleh para awak media pihak keluarga tidak mengkonfirmasi apapun dan kesannya seperti menutupi kondisi pelawak tersebut. Komedian yang terkenal lewat acara Tawa Sutra itu lahir di Jakarta 6 Februari 1968 dan memiliki nama lengkap Budi Prihatin, tentunya hal ini meninggalkan duka bagi keluarga, kerabat, dan semua sahabat budi anduk.

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA

2. Nicki Minaj Nyaris Pamer Vagina

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

Selanjutnya adalah kabar dari penyanyi cantik populer yakni Nicki Minaj yang belakangan menjadi topik perbincangan, kabarnya Nicki di isukan nyaris memperlihatkan bagian tubuh vitalnya yang di unggah melalui akun Instagramnya. Hal ini tentu merupakan sebuah sensasi yang dibuatnya, karena baru-baru ini Nicki Minaj mengunggah sebuah foto selfienya yang memperlihatkan bagian anatomi vitalnya didalam balutan pakaian dalam yang tembus pandang. Dalam foto itu terlihat Nicki Minaj sedang selfie di sebuah cermin yang besar uang berada di dalam kamarnya. Foto yang diunggah itu memperlihatkan pose nicki yang sedang menyingkap kaus putihnya sampai ke bagian dada yang memamerka bagian tubuhnya yang seksi dan memukau. pakaiaqn dalam yang didalam foto tersebut kabar pemberian dari teman dekatnya, terbukti dari caption yang  yang iya tulis pada foto itu yakni " Sayang, terimakasih namun aku rasa aku memerlukan yang lebih besar dari padaq ini". Hal itu tentu saja membuat para pengguna Instagram banyak memberikan komentar. baik komentar yang positif maupun komentar yang negatif.

3. Video Sensual Selena Gomez di Klip Hands to Myself


AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


Kali ini berita datang dari Selena Gomez yang kabarnya memberikan sebuah kejutan terbarunya di akhir tahun 2015 yang lalu, yakni dengan merilis sebuah video klip terbaru yang sukses menarik banyak perhatian pecinta musik di dunia yakni video klip yang berjudul Hands to Myself. Pada video klip itu Selena terlihat datang ke rumah seorang pria untuk mencoba sebuah pakaian, namun Selena mencoba beberapa pakaian dan tidak lama Selena berkhayal sensual dengan pria tersebut. hal ini tentu saja menarik perhatian karena Selena hanya memakai pakaian dalam berwarna hitam. Hands to Myself merupakan sebuah lagu terbaru dari Selena Gomez dan merupakan lagu yang genre rock, teen pop, pop and dance. Jadi jika anda pensaran segera lihat video klipnya ya.

Kabar dari Selena Gomez di atas merupakan akhir dari informasi gosip yang saya sampaikan pada kesempatan kali ini. semoga informasi ini dapat menjadi sebuah hiburan bagi anda. Sekian dan terimakasih.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Halo bagi semua pecinta POKER^^
Kami dari bit. ly/metroqqfb sedang membagi bonus untuk setiap New Member ni.
Seperti:
*Bonus deposit 5% untuk New Member(Min Depo 50ribu)
*Bonus deposit 3%
*Bonus referal 20% (jika Anda mengajak teman2 Anda bermain di www metroqq com)
*Bonus Turnover 0.3% - 0.5% Untuk pendaftaran kalian bisa daftar di http://www. metroqq. com/Register.aspx?ref=05019405 , untuk infomasi lebih lanjutnya Anda bisa datang ke livechat kami di bit. ly/googlemetroqq
*Minimal Deposit 15rb*
*Minimal Withdraw 15rb*
Terima Kasih "_"

Posting Komentar