Senin, 04 Januari 2016

Berita Gosip Hollywood Terbaru 3 Januari 2016 | 54DewaPoker.com

Berita Gosip Hollywood Terbaru 3 Januari 2016


Berita tentang para selebriti Hollywood memang tidak pernah habis unutk dibahas, selalu ada saja hal yang menarik untuk dihabas mengenai kehidupan pribadi para selebriti Hollywood. Dalam artkiel saya kali ini, saya akqan membagikan beberapa informasi menarik seputar kehidupan pribadi kalangan selebriti Hollywood. Berikut ini adalah beberapa kabar, isu atau berita dari para selebriti Hollywood, diantaranya adalah :


BANDAR POKER ONLIE TERPERCAYA


1. Chris Brown Yang Memukul Mata Seorang Wanita


Kabar pertama datang dari rapper asal Amerika yang kabarnya kembali membuat masalah, kabarnya menurut pemberitaan, Chris Brown di tuding telah melakukan pemukulan pada seorang wanita di Las Vegas. Kejadian ini berawal dari seoran wanita yang berusaha mengambil foto Chris Brown dalam pesta pribadi yang diadakan Chris Brown. karena merasa tidak terima dengan hal itu, Chris Brown pun langsung melayangkan pukulan kearah mata kanan wanita tersebur. Wanita itu pun langsung meninggalkan tempat dan karena merasa tidak terima dengan perlakukan Chris Brown, ia pun segera melaporkan kejadian ini kepada Polisi setempat. Kabarnya saat ini Chris Brown merupakan tersangka dalam kasus pemukulan yang dilakukan pada wanita ini. Sebelumnya Chris Brown juga pernah memukul seorang laki-laki di sebuah pertandingan basket di Palm Casino Resort, serta sebelumnya juga terlibat kasus kekerasan dengan Rihanna yang merupakan mantan kekasihnya.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


2. Kencani Kendall Jenner, Harry Styles Ternyata Tidak Sendirian


Beberapa hari belakangan ini memang santer dikabarkan berita tentang Kendall Jenner, Baru-baru ini kendall juga di kabarkan kencan bersama mantan personel One Directiom yaitu Harry Styles yang foto-fotonya berhasil diabadikan oleh para awak media. Dalam foto itu Kendall Jenner terlihat mengenakan bikini berwarna merah dan celana bermotif loreng, sedangkan Harry Styles terlihat menguncir rambutnya dan sedanf memegang pergelangan kaki Kendall Jenner, sunggh terlihat mesra sekali. Setelah diamati ternyata, Harry dan Kendall tidak sendirian. Terlihat juga Ellen DeGeneres yang merupakan host yang terkenal di Amerika yang mengajak istrinya yaitu Portia De Rossi. Sampai saat ini Harry Belum memberikan komentar apapun tentang foto itu dan Harry juga membantah kalau dia sedang berpacaran denagn Kendall Jenner. Jadi menurut kalian apakah mereka menjalin sebuah hubungan spesial atau hanya berteman saja..??.

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA


3. Louis Tomlinson Diusir Dari  Klub Karena Terlalu Berisik


Kabar selanjutnya datang dari Louis Tomlison yang kabarnya di usir dari sebuah klub. Salah satu personil One Direction itu kabarnya di usir karena terlalu berisik, sementara gosip yang beredar bahwa Briana Jungwrith yang di kabar kan merupakan pacar baru dari  Louis Tomlinson yang sedang mengandung anak dari personel One Direction. Kejadian ini berawal pada saat Louis yang sedang berada di sebuah klub komedi bersama Danniele Campbell menonton sebuah acara  komedi disana. namun sayangnya mereka diusir dari klub tersebut karena suara mereka terlalu keras sehingga membuat para penonton Stand Up komedi terganggu.  

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA


Menurut salah seorang nara sumber saat sedang berlaqngsung acara stand up comedy, mereka duduk di bar dan mengobrol dengan suara yang keras hinga para penonton tidak bias mendengar dan merasa tergangu, namun setelah diminta untuk diam , salah satu teman dari Louis malah memaki kembali, Kabarnya orang yang menegur itu adalah menejer dari klub tersebut.

Demikianlah kabar yang saya sampaikan dalam kesempatan kali ini. Sekian dan terimakasih.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

KompasQQ memberikan Promo & Bonus untuk saat ini :
• Bonus Referral 10% + 10% (Pembagian Setiap Hari Senin Jam 12:00)
• Bonus TurnOver 0.5% (Pembagian Setiap Hari Senin)

KOMPASQQ menyediakan 6 Game Terbaik dalam 1 Website, dapat di mainkan 1 Account.
( Player VS Player 100% No ROBOT )
> Bandar Poker ( NeW..!!! )
> Poker Online
> Capsa Susun
> DominoQQ
> BandarQ
> AduQ
> Sakong
Dan ada juga GAME #SABUNG AYAM, #ROULETTE dan #SLOTGAME

Minimal Deposit & Withdraw HANYA @Rp 15.000,- SAJA..!!!
Menyediakan 5 BANK lokal untuk mempermudah transaksi.
#BCA #BNI #BRI #MANDIRI #DANAMON

Unknown mengatakan...

Hallo, yukk ikut gabung di DADUPOKER

Kami hadir dengan permainan baru loh, kalau sebelumnya kalian bisa menikmati 7 permainan sekaligus hanya dengan 1 ID, maka sekarang kalian bisa memainkan 8 permainan sekaligus dengan hanya menggunakan 1 ID saja.

Penasaran sama permainan apa saja yang kami sediakan? Ini nih 8 Permainan yang ada di situs kami :
> POKER
> DOMINOQQ
> CAPSA SUSUN
> BANDARQ
> BANDAR POKER
> SAKONG
> ADUQ
> BANDAR 66

Dan kami juga memiliki beberapa bank yang bisa digunakan untuk transaksi deposit anda loh. Dan hanya dengan minimal deposit sebesar Rp 20.000 saja kalian sudah bisa mulai bermain.

Gak susah kan? Yukk langsung gabung yaaa ..
Kalau ada yang kurang mengerti bisa langsung kunjungi situs kami,
BBM : 2BE2B4B7

Kami hadir 24 jam untuk melayani anda.

Oh yah gak ketinggalan juga kami memiliki promo yang sedang berlaku di situs kami loh,
1. BONUS TURNOVER 0.5% (SETIAP HARI)
2. BONUS REFERRAL 10%+10% (SEUMUR HIDUP)

Posting Komentar