Jumat, 01 Januari 2016

Kabar Berita Gosip Artis 31 Desember 2015 | 54DewaPoker.com

Kabar Berita Gosip Artis 31 Desember 2015

Kabar berita selebriti memang selalu menarik untuk di bahas, selalu ada saja kabar terbaru dari kehidupan para selebriti. Dalam artikel saya kali ini, saya akan membahas berita gosip terbaru yang di kutip dari kehidupan para selebriti. Berikut ini bahasan tentang gosip selebriti hollywood diantaranya adalah :

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

1. Ashton Kutcher Dan Mila Kunis Yang Bertengakar Hebat Dan Diduga Bakal Bercerai


Berita pertama datang dari Ashton Kutcher dan Mila Kunis yang di kabarkan bertengkar hebat dan dikabarkan bakal segera bercerai. Menurut kabar, rumor tak sedap tersebut terjadi karena disebut-sebut Mila Kunis ingin kembali memasuki dunia akting dan melakukan banyak hal, menurut seorang sumber Mila Kunis merasa terisolasi karena merasa bosan dan terlalu lama berada di rumah, namun sayangnya keputusan unutk kembali ke dunia akting di larang oleh suaminya yaitu Ashton Kutcher. Hal itulah yang dikabarkan menjadi sebab dari pertengkaran keduanya, pasalnya Ashton Kutcher Khawatir terhadap tumbuh kembang anak-anaknya. Sampai saat ini belum ada tanggapan apapun dari keduanya terkait hal ini.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA

2. Baru Pacaran, Gwen Stefani  Hamil Anak Blake Shelton


Kabar berikutnya datang dari Gwen Stefani yang dikabarkan tengah mengandung anak dari Blake Shelton. Keduanya baru saja diketahui menjalin hubugan cinta setelah keduanya lepas dari pasangan mereka sebelumnya. Belum diketahui benar tidaknya berita tersebut, namun berita ini dibanttah keras oleh GossipCop, menurut  situs informasi hiburan tersebut bahwa semua berita itu hanyalah karangan belaka. Namun berita tentang jalinan asmara Gwen Stefani dan Blake Shelton memang benar adanya.

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA

3. Leonardo Dicaprio Ternyata Pernah Tolak 'StarWars' Dan Spiderman


"Star Wars: Episode 2 - Attack Of The Clone" merupakan salah satu film francise yang dirilis pada tahun 2002, Peran sebagai Anakin Skywalker ternyata pernah ditawarkan pada Leonardo Dicaprio yang akhirnya jatuh ke tangan  Hayden Christensen dan melejitkan namanya. Namun yang membuat penasaran publik adalah alasan Leo menolak peran legendaris itu..??.  saat ditanya mengenai hal itu Leonardo Dicaprio menjawabnya dengan alasan belum siap melakukannya pada saat itu. Selain itu juga Leo juga menolak peran sebagai Spiderman yang akhirnya diambil Tobey Marguire, dan juga beralasan belum siap memerankan peran sebagai superhero serta menolak peran sebagai Robin di film Batman Forever.

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

4. Kendall Jenner dan Harry Styles kepergok makan malam dan liburan bareng


Pada tahun 2013 Kendall Jenner dan Harry Styles dikabarkan menjalin hubungan spesial, namun kini keduanya  dikabarkan terlihat berlibur bersama. Kendall dan Harry kepergok terlihat sedang makan bareng di retoran Blanchard di anguilla laut Britania Raya di kawasan Karibia selasa 29/12 malam. Diketahui beberapa fans yang juga berada di restoran terssebut sontak histeris ketika melihat mereka.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

5. Kylie Jenner Ungkap Jika Justine Bieber Membantunya Terkenal


Saat melakukan sebuah wawancara dengan majalah Elle, Kylie Jenner mengungkapkan bahwa Justine Bieber merupakan sosok yang paling berjasa dalam perjuangannya unutk bisa menjadi bintang. Menurutnya Justine merupakan seorang penasihat artis yang baik, berikut ini adalah ungkapan Kylie Jenner saat diwawancarai.: " Aku sangat dekat dengannya karena aku merasa dia juga melalui apa yang telah kulalui meski dengan jalan yang sangat berbeda tetapi sangat mirip" ungkap Kylie " Dia peduli padaku".  "setiap kali bertyemu dia akan duduk disamping ku dan seolah bertanya , " Kamu baik-baik saja?, kamu luar biasa, kamu bisa melalui ini, jadilah dirimu sendiri" sambungnya, " Dia membantuku

Demikianlah informasi mengenai kabar dari selebriti Hollywood, Sekian dan terimakasih.

2 komentar:

Olivia mengatakan...

Numpang Promo Sebentar ya Kak :)

Keuntungan Bergabung dan Bermain di Promodomino,com :

*Bisa Bermain 4 Games Dalam 1 Website
-Poker
-Bandar Q
-Bandar Poker
-Domino
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Minimal Withdraw Hanya Rp 30.000
*Proses Deposit & Withdraw Super Cepat
*Dilayani Oleh CS yang Profesional dan Ramah 24 Jam Nonstop
*Player Vs Player Dijamin 100% (Tanpa Robot)
*Bonus Jackpot Terbesar Setiap Harinya
*=============================================*
*Bonus CASHBACK 0.5% Setiap Minggunya
*Bonus REFERENSI 20% Seumur Hidup

Untuk Pendaftaran Langsung Kunjungi Link > > http://bit.ly/2akfUyT

Atau Bisa Hubungi CS Kami :

*Pin BB : 7AB0D494
*Skype : promodomino
*YM : promodomino@yahoo.com
*Livechat : promodomino.com

Unknown mengatakan...

Hallo, yukk ikut gabung di DADUPOKER

qqdadu (dot) com

Kami hadir dengan permainan baru loh, kalau sebelumnya kalian bisa menikmati 8 permainan sekaligus hanya dengan 1 ID, maka sekarang kalian bisa memainkan 8 permainan sekaligus dengan hanya menggunakan 1 ID saja.

Penasaran sama permainan apa saja yang kami sediakan? Ini nih 8 Permainan yang ada di situs kami :
> POKER
> DOMINOQQ
> CAPSA SUSUN
> BANDARQ
> BANDAR POKER
> SAKONG
> ADUQ
> BANDAR 66

Dan kami juga memiliki beberapa bank yang bisa digunakan untuk transaksi deposit anda loh. Dan hanya dengan minimal deposit sebesar Rp 20.000 saja kalian sudah bisa mulai bermain.

Gak susah kan? Yukk langsung gabung yaaa ..
Kalau ada yang kurang mengerti bisa langsung kunjungi situs kami,
BBM : 2BE2B4B7

Kami hadir 24 jam untuk melayani anda.

Oh yah gak ketinggalan juga kami memiliki promo yang sedang berlaku di situs kami loh,
1. BONUS TURNOVER 0.5% (SETIAP HARI)
2. BONUS REFERRAL 10%+10% (SEUMUR HIDUP)

Posting Komentar