Jumat, 08 Januari 2016

Berita Gosip Terbaru 7 Januari 2016 | 54DewaPoker.com

Berita Gosip Terbaru 7 Januari 2016


Di kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi kehidupan para selebriti yang selalu menarik untuk dibahas, berbagai gosip-gosip terbaru dari para selebriti tanah air maupun selebriti Hollywood akan saya ulas dalam artikel saya kali ini. Berikut ini adalah informasi berita gosip para selebriti, diantaranya adalah :


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Justine Bieber Mengaku Dipermainkan Kourtney Kardashian


AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Kabar pertama datang dari artis dan sekaligus penyanyi tampan yakni Justine Bieber yang tengah dikabarkan dekat dengan wanita dari keluarga Kardashian yang usianya terpaut jauh di atas Justine Bieber yaitu Kourtney Kardashian. Kisah asmara artis yang satu ini memang terbilang rumit, karena sering dikabarkan dekat dengan beberapa wanita namun faktanya hubungannya selalu tidak jelas. Seorang sumber mengatakan Bieber dam Kourtney mengunjungi sebuah bar di Los Angeles dan mereka sering terlihat saring menggoda di bar tersebut. Namun pengakuan Justine Bieber yang dikutip dari jurnal Eonline, Bieber mengaku bahwa dia telah dipermainkan oleh kakak kandung Kim Kardashian tersebut dan pernyataan itu sedikit mencengangkan, namun tidak diketahui apakah pernyataan Bieber tersebut serius atau hanya bercanda, tetapi penyanyi tampan itu tidak keberatan kalau dia dikatakan menyayangi kakak kandung dari Kim Kardashian tersebut. Bieber juga membenarkan bahwa dirinya telah berpisah dari Selena Gomes dan juga menebar cinta unutk sahabatnya yang belakangan di gosipkan sebagai pacarnya yaitu Hailey Baldwin.

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE TERPRCAYA


2. Bintang Sinetron Anak Jalanan di Tangkap Setelah Pakai Narkoba


Kabar selanjutnya datang dari salah seorang bintang sinetron yang berperan dalam sebuah sinetron yang berjudul Anak Jalanan yaitu Dylan Putra Allen Carr. Pada hari rabu 6 Januari 2016 diketahui bahwa Dylan ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Karena kepemilikan narkoba jenis ganja. Saat Hadir dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan Dylan menutupi wajah nya dengan Balaclava, kelihatan pada saat itu ia tertunduk malu dan menyampaikan permintaan maafnya  " saya sangat menyesal, dan saya meminta maaf atas perbuatan saya. Saya berjanji tidak akan mengulanginya " tutur Dylan di Polrestro Jaksel. Menurut keterangan media, Dylan ditangkap di lokasi syuting Sinetron Anak Jalanan. Penyidik Satnarkoba Polrestro Jaksel mengungkapkan bahwa Dylan menggunakan obat terlarang itu hanya untuk kesenangan pribadi, Menurut hasil tes urin yang dilakukan kepada Dylan ternyata dylan juga diketahui menggunakan narkoba jenis sabu, karena kandungan urinnya terdapat unsur metapetamin yang merupakan zat yang terkandung dari narkoba jenis sabu. karena perbuatannya itu Dylan dikenakan pasal 111 ayat (1) Sub Pasal 127 ayat 1 huruf (a) UU RI No.35 Tahun 2009 mengenai narkotika dan dijerat dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA


 3. J-Lo Tetap Seksi Berbikini di Usia 46 Tahun


AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


Jennifer Lopez merupakan artis cantik bertalenta yang cantik dan populer, tidak hanya sebagai artis tapi juga sebagai penyanyi top dan dikenal selalu menyuguhkan penampilan yang luar biasa saat di atas pangguang. J-Lo juga memilki penampilan fisik yang memukau walaupun sudah berada di usia 46 tahun. Hal itu tentunya tidak lepas dari pola hidup sehat yang dijalani J-Lo selama ini. Ibu dua anak itu juga mengaku tidak pernah mengkonsumsi alkohol, kopi bahkan merokok serta sering berolahraga untuk menyeimbangkan pola hidup sehatnya. Berkat Pola hidup sehat yang dijalani J-Lo membuat wanita yang hampir berumur setengah abad ini memiliki peampilan yang mengagumkan dan membuat iri banyak wanita.

Semoga kabar berita diatas dapat menghibur anda, dan saya mengucapkan terimakasih karena telah mambaca artikel saya kali ini. Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar