Rabu, 30 Desember 2015

Artis Yang Dikabarkan Bunuh Diri Secara Mengerikan | 54DewaPoker.com

Artis Yang Dikabarkan Bunuh Diri Secara Mengerikan

Banyak orang menganggap bahwa kehidupan artisitu sangat menyenangkan, mempunyai uang yang banyak, dan selalu dengan pakaian yang mahal dan bagus serta sederet kenikmatan lain. namun nyatanya tidak semua hal itu dianggap sebuah kenikmatan oleh artis. Meskipun kehidupan para artis ini sering terlihat glamour, tak jarang sebagian dari mereka mengalami kesepian bahkan depresi yang kemungkinan membuat mereka mengakhiri ini dengan bunuh diri. Berikut ini adalah daftar beberapa artis korea yang meninggal karena bunuh diri, diantaranya adalah:


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Jang Ja Yeon


Jang Ja Yeon merupakan salah satu artis yang berperan dalam film Boys Before Flower. Berita kematian wanita cantik ini sempat menggemparkan dunia hiburan Korea. Wanita ini ditemukan bunuh diri di rumahnya, diduga alasan bunuh dirinya adalah karena merasa adanya eksploitasi dan pelecehan seksual selama ia berkecimpung dalam dunia hiburan , selain itu juga dalam catatannya. Ja Yeon mengungkapkan betapa kejamnya dunia hiburan korea. Diduga JaYeon dipaksa unutk menjadi budsak seks bagi para miliyuner disana supaya karir ke artisannya semakin cemerlang, Jang Ja Yeon meninggal pada tahun 2009.

2. Park Young Ha


Park Young Ha adalah salah satu aktor pemeran dalam film Winter Sonata, aktor korea ganteng ini berusia 32 tahun dan meniggal pada tahun 2010 yang lalu. Park Young Ha ditemukan menggantung diri dengan kabel recorder didalam rumahnya. Dikabarkan ia  mengakhiri hidup dan memutuskan bunuh diri karena merasa frustasi dan bersalah terhadap penyakit kanker perut yang menyerang ayahnya. Selama hidupnya, Park Young Ha merawat ayahnya yang sakit, namun sayang ia harus pergi saat karirnya sedang bersinar.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


3. Lee Eun Jo


Artis ini juga melaqkukan aksi bunuh diri di apartemennya pada tahun 2005, Lee Eun Jo merupakan artis sekaligus penyanyi kelahiran 1980. aksi bunuh dirinya dikabarkan cukup tragis yaitu dengan menyayat tangannya dan gantung diri. Orang tuanya menjelaskan bahwa kematiannya disebabkan karena depresi dan sedang menaglami gangguan mental, ia juga mengalami insomnia akut gara-gara adegan yang dia mainkan dalam film The Scarlet Letter. sebelum meninggal Eun Jo meninggalkan pesan dengan darah unutk ibunya yang berisi ungkapan cinta untuk ibunya.

4. Han Chae Won


Artis cantik ini ditemukan bunuh diri di rumahnya pada tanggal 25 agustus 2011, diduga  alasan bunuh dirinya adalah karena mengalami depresi berat akibat tidak kuat menjalani persaingnan di industri korea. Artis cantik ini mengucapkan kata-kata terakhirnya sebelum meninggal yang berisikan yaitu : "Tak ada seorang pun yang mempercayai aku di dunia ini".

4. Chae Dong Ha


Artis ini ditemikan gantung diri dirumahnya pada tanggal 27 mei 2011. Chae Dong Ha adalah mantan personil Sg wannabe. Dia diduga bunuh diri karena mengalami depresi akibat kematian menejernya di tahun 2009. Pesan terakhir yang di ucapkan adalah " Ini adalah saat paling menarik dibanding ciuman pertamaku. Hyung, kamu harus bahagia, oke? janji padaku kamu harus bahagia.."

BANDAR POKER ONLINE


5. Song Ji Seon


Song Ji Seon merupakan seorang presenter cantik di korea, dia bunuh diri dengan cara terjun dari lantai ke-19 di bangunan apartemennya pada tahun 2011, alasan kematiannya adalah  karena merasa sakit hati dengan Im Taehoon (pemain bisbol profesional korea) . Mereka berdua memilki skandal namun Taehoon menyangkalnya.

Demikianlah kabar artis yang diduga melakukan bunuh diri,  Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar