Selasa, 29 Desember 2015

Artist Hollywood Yang Melakukan Operasi | 54DewaPoker.com

Artist Hollywood Yang Melakukan Operasi

Demi menunjang penampilan, banyak dari bintang - bintang film dan para artist rela melakukan operasi agar mereka terlihat lebih sempurna. Yang jelas melakukan operasi memerlukan dan yang besar, Sebagian dari mereka kebanyakan tidak mau mengaku telah melakukan operasi plastik. dalam postingan kali ini saya akan membahas beberapa artist Hollywood yang di gosipkan telah melakukan operasi plastik diantaranya adalah :


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Megan Fox


Megan Fox adalah salah satu artist yang dikabarkan telah melakukan operasi , namun tak ada yang tahu pasti apa yang telah di lakukan Megan Fox pada Wajahnya. Dia menyankal telah melakukan operasi  di bibir dan hidungnya, bahkan mengaku tak melakukan Botox pada wajahnya. namun jika di bandingkan dari foto wajah Megan Fox yang dulu dan sekarang ungkin akan terlihat sedikit berbeda.

2. Madonna


Dilihat dari penampilannya Madonna dikenal sebagai sesorang wanita yang tidaka pernah tua, dikabarkan wanita ini telah melakukan  Facelifts untuk membuat penampiannya awet muda. saat ini Madonna telah berusia 52 tahun, Madonna dikabarkan menjalani bedah plastik demi mempertahankan wajah dan keseksian tubuhnya. Madonna saat ini menjalin hubungan spesial dengan model belia yaitu Jesus Luz. maddona tidak inign terlihat seperti nenek-nenek jika berada disisi Jesus Luz.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


3. Nicole Kidman


Banyak orang yang tahu bahwa Nicole kidman  adalah pelanggan sejati treatment botox, kita lihat saja bagaimana wanita ini dijuluki Frozen face seolah tak memilki sedikit keriput pun di wajahnya. Sedangkan pada pipinya, dia membuat injeksi unutk membuatnya tampak lebih cantik. Selain itu belakangan ini Nicole Kidman juga di kabarkan melakukan operasi pada payudaranya, Hal tersebut disampaikan seorang ahli operasi plastik nyang mengatakan  adanya perubahan pada payudara Nicole, sedangkan posture tubuhnya tak banyak berubah.

4. Britney Spears


Seperti yang kita lihat bahwa hidung dari Britney Spears banyak mengalami perubahan,  dia diduga telah melakukan operasi, selain di hidung, Britney juga melakukan operasi bada tubuhnya yang sering dikomentari banyak orang. Dia memilih operasi plastik untuk merubah tubuhnya yang di anggap melar. Britney setidaknya telah berkonsultasi dengan tiga ahli tentang implan payudara baru, operasi hidung, sedot lemak , danoperasi botox di wajah.

BANDAR POKER ONLINE


5. Sandra Bullock


 Sepertinya operasi hidung merupakan salah satu treatment yang paling di cari  selebritis, dan hal inilah yang dilakukan Sandra Bullock. Kabarnya Sandra menggunakan teknik Rhynoplasty, yaitu semacam bedah plastik yang bukan sekedar memancungkan tapi juga mengubah bentuk tulang yang tidak proposional. operasi hidungnya di sebut sukses karena bentuk asli dari hidung tidak banyak berubah, perubahannya hanya pada batang hidungnya saja yang terlihat lebih ramping.

6. Heidi Montag


Heidi Montag disebut artist yang paling gila-gilaan dalam melakukan operasi, saat masih berumur 24 tahun, dia bahkan sempat melakukan 10 operasi sekaligus dalam sehari diantaranya adalah implan payudara, operasi hidung, operasi bibir dan masih banyak lagi yang lainya. namun wanita yang saat ini berumur 27 tahun itu menyesali tindakan beraninya tiga tahun silam, dia mengutarakan untuk mengoperasi payudaranya yang sudah melorot sampai ke bagian perut itu, operasi yang di maksud adalah memprekecil payudaranya. Heidi juga mengatakan bahwa besar cup payudaranya membuat leher dan tulang belakangnya sering sakit.

Demikianlah beberapa artis hollywood yang dikabarkan telah melakukan operasi, sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar