Minggu, 03 Januari 2016

Kabar Berita Terbaru Selebriti Hollywood 2 januari 2016 | 54DewaPoker.com

Kabar Berita Terbaru Selebriti Hollywood 2 januari 2016


Kabar dari para selebriti Hollywood selalu menjadi hal yang menarik untuk di bahas, dan kabar-kabar dari para selebriti ini selalu ditunggu jutaan penggemar di seluruh dunia. Dalam artikel kali ini saya akan memberikan sejumlah kabar gossip dari  kabar para selebriti hollywood. Berikut ini adalah informasinya :

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Cristiano Ronalo Akan Berakting di Hollywood


Kabar gosip pertama datang dari bintang sepakbola dunia yaitu Cristiano Ronaldo yang dikabarkan akan bermain dalam sebuah film di Amerika Serikat. Nama besar Ronaldo mungkin membuat para produser film tertarik untuk mengajaknya bermain film di dunia layar lebar. namun sampai saat ini belum diketahui apa peran yang akan diterima penyerang Real Madrid itu. Kabarnya Ronaldo akan membintangi sebuah film berjudul The Manipulator yang di besut oleh sutradara yang cukup terkenal di Hollywood yaitu Martin Scorsese. Bagi Ronaldo hal ini merupakan kali pertamanya dia berakting di layar lebar. namun kini belum diketahui kapan film yang dibintangi Ronaldo tersebut akan dirilis ke pasaran. Beberapa bintang bolanyang pernah bermain film sebelum Ronaldo adalah Eric Cantona, David Beckham, Franc LeBouf dan Vinnie Jones.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


2. Rihanna Pamer Area Intim Nekat Muncul Tanpa Bra


Kabar selanjutnya datang dari salah satu artist paling cantik di Hollywood yaitu Rihanna yang nekat tampil dengan busana tanpa bra. Selain itu mantan pacar Chris Brown ini juga memiliki tubuh yang indah dan menggoda, dalam berbagai kesempatan Rihanna sering tampil dengan dandanan yang terbuka. Kali ini para paparazzi berhasil mengabadikan penampilannya saat dia muncul dikawasan Barbados, dalam foto ini terlihat Rihanna tidak mengenakan bra sehingga bagian intimnya menjadi bahan tontonan orang-orang yang ada di sekitar pada saat itu. Pada saat itu Rihanna menggunakan busana Backless dress yang cukup pendek maka tidak heran kalau bagian tubuh pribadinya  lansung menjadi perhatian kamera media. tidak hanya sendiri, ternyata Rihanna di temani beberapa teman dekatnya.

BANDAR CAPSA SUSUN ONLINE TERPERCAYA


3. 'STAR WARS' Film Tercepat Sepanjang Masa Raih 1 Miliar Dollar


Selanjutnya kabar datang dari dunia perfilman Hollywood 'STAR WARS:THE FORCE AWAKENS yang berhasil meciptakan sejarah sebagai film tercepat yang dalam pemasukan hari pertama berhasil  meraup US$ 1 miliar atau sekitar Rp 13,8 triliun di seluruh dunia dan sekaligus mematahkan rekor Jurassic World yang selama beberapa bulan memegang rekor tersebut. Hanya dalam waktu 12 jam Star Wars: The Force Awakens itu berhasil mengumpulkan pendapatan 1 miliar dollar, sungguh rekor yang fantastis, sebelumnya film Star Wars : The Force awakens ini di rilis yang memegang rekor film yang berhasil mendapatkan pendapatan satu miliar dollar adalah Jurassic World dengan waktu hnya 13 hari saja.

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA


4. Sempat Batal Konser, Ratu R&B Dunia Natalie Cole Meninggal Dunia


Natalie Cole adalah penyanyi R&B yang dikabarkan meninggal pada kamis 31 Des 2015 lalu. Dikabarkan penyanyi yang di sebut ratu RnB ini tutup usia pada usia 65 tahun. Salah satu lagu Populer yang dibawakan Natalie Cole berjudul This Will Be An Everlasting Love dan Unforgettable merupakan lagu hits yang dinyanyikannya. Dikabarkan Natalie meninggal karena gagal jantung. Beberapa bulan terakhir kesehatan Natalie memang terus membuaruk dan bahkan harus membatalkan sederetan konsernya yang sudah dijadwalkan, selain itu Natalie Cole juga diabarkan menderita penyakit Hepatitis C dan juga mempunyai riwayat pemakai narkoba. Jadi dalam hal ini yang dapat saya sampaikan hanyalah ( Rest In Peace Natalie Cole)

Demikianlah informasi berita gosip Hollywood yang dapat saya sampaikan. Sekian dan terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar