Rabu, 23 Desember 2015

Perselingkuhan Artist Hollywood | 54 DewaPoker.com

Gosip Perselingkuhan Artist Holywood


Perselingkuhan adalah seseorang yang  menjalin hubungan diam-diam dengan pihak ke tiga tanpa diketahui orang yang sudah terikat dengan dia, entah itu pacarnya atau suaminya. Hubungan ini biasanya terjadi karena seseorang tersebut tidak merasa puas akan hubungan yang di jalaninya dengan pasangannya. Kali ini saya akan menulis tentang artist yang pernah melakukan perselingkuhan yang di ketahui publik.


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Kabar pertama yang saya sampaikan adalah  pasangan dari  Sandra  Bullock Jesse James yang melakkan perselingkuhan dengan Kat Von D. Sandra dan James dalah pasanagan yang harmonis, Pasangan yang terlihat harmonis ini  secara tiba-tiba mengaget kan publik dengan perselingkuhan  Jesse James dengan Kat Von D seprnag artist tato, perselingkuhan James dari sandra tentu saja menimbulkan reaksi dari kalangan masyarakat. Nama James semakin terpuruk ketika timbul kabar bahwa ia sudah lama berselingkuh dari Sandra Bullock, dan yang mengejutkan lagi adalah kabarnya James bukan hanya selingkuh pada satu wanita, namun kabarnya ada 19 nama yang terkait berselingkuh dengan Jesse James.


Jesse James dan Kat Von D

Berikutnya datang dari kabar Jude Law, Jude law secara pengejutkan memberi pernyataan kepada  media masa bahwa ia meminta maaf kepada Sienna MIller karena telah berselingkuh dengan pengasuh anak mereka. Jude Law dan Sienna Miller adalah pasangan yang selalu terlihat harmonis dan membuat semua orang iri ternyata berurusan juga dengan skandal perselingkuhan. Perselingkuhan ini terungkap pada 2005 dan pada tahun 2015, pasangan ini sempat rujuk namun tidak bertahan lama.

BANDAR POKER ONLINE


 Jude LAw dan Daisy Wright

Selanjutnya datang dari pasangan Eva longoria dan pasangannya Tony Parker. Eva Longoria yang di kenal sebagai artist pemeran serial Desperate housewives ini secara mengejutkan mengajukan perceraian kepada suaminya yaqng merupakan seorang bintang NBA, Alasan utama perceraian ini adalah perceraian Tony Parker dengan istri teman mereka sendiri


Eva Longoria dan Tony Parker

Ada juga kabar yang datang dari Ashton Kutcher dengan pasangannya yaitu Demi Morre. Pasangan yang usianya terpaut jauh ini bercerai dengan alasan perselingkuhan. Demi Morre mengajukan perceraian karena Ashton Kutcher yang jauh lebih muda darinya ketahuan berselingkuh, bukan hanya pada satu wanita tetapi dengan beberapa wanita semasa pernikahan mereka. Kini Ashton Kutcher dikabarkan dekat dengan Mila Kunis. 



Ashton Kutcher dan Demi  Morre

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Kabar perselimgkihan selanjutnya datang dari mantan aktor dan mantan seorang binaraga yang sekarang berprofesi sebagai seorang politikus yaitu Arnold Schwarzenegger. Arnold diketahui berselingkuh dengan pembantu rumah tangga nya sendiri, dan pernikahannya dengan pasangannya yang telah di bangun selama 26 tahun pun hancur Berita perselingkuhan dan perceraian ini pun sangat menhebohkan selain berprofesi sebagai seorang  politikus yang membuat reputasinya buruk tetapi juga perselingkuhan ini juga telah  menghasilkan anak berrusia 15 tahun.


Arnold Schwarzenegger 

Selanjutnya kabar dari Brad pitt yang  dikabarkan berselingkuh dari Jeniffer Aniston. Brad pitt  bersihkukuh mengatakan bahwa dia tidak berselingkuh dari Jennifer Aniston. Pernikahan mereka yang terkesan harmonis tiba-tiba ramai di beritakan akan berakhir saat Pitt bermain dalam Mr & Mrs smith bersama Angelina Jolie. Setelah perceraian mereka , Pitt tinggal bersama Jolie dan anak-anak mereka. 



Brad pitt

Kabar selanjutnya datang dari penyanyi Gwen Stefani dan Gavin Rosdale, telah bersama selama 13 tahun  ternyata tudak menjamin pasangan yang telah mempunyai tiga orang anak itu untuk tetap bersatu. Publik melihat, selam ini pernikahan mereka baik- baik saja dan membuat penasaran kenap pasangan ini memutuskan untuk berpisah!! . Seperti yang di lansir media setempat, rumah tangga keduanya hancur di kareenakan orang ke tiga. yang lebih mengejutkan lagi, Gavin disebut telah berselingkuh dengan mantan baby sitter anak- anaknya , yaitu Mindi Mann.



Gavin Rosdale , Gwen Stefani dan Mindy Mann

Demikianlah gosip berita yangsay sampai kan sementara unutk saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar