Kamis, 24 Desember 2015

Hobby Aneh selebriti Hollywood | 54DewaPoker.com

Hobby Aneh selebriti Hollywood



Semua manusia mempunyai kehidupan dan hobby tesendiri, tidak terkecuali para artist Hollywwod.  Namun tak semua selebriti  punya hobbi  sepatutnya, jalan pikiran semua manusia berbeda-beda, maka memiliki Hobby yang berbeda pula. namun ada sebagian manusia yang memiliki hobby yang aneh, kali ini saya akan menulis tentang hobby aneh para artist hollywood. Berikut adalah artist Hollywood yang memiliki hobby yang aneh.


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Paris hilton


Kabar pertama datang dari paris hilton, Mungkin kalian akan tertawa jika mendengar hobby aneh Paris Hilton. Selebriti yang satu ini memang memiliki hobby yang unik,  yaitu menangkap katak, namun tujuan paris melakukan itu bukan untuk menyakiti, mungkin dia hanya iseng saja. Setelah berhasil menagkap katak, biasanya Paris akan melepaskan kembali katak itu, kurang kerjaan bukan, tapi ,mau gimana lagi , ya inilah hobby paris.

2. Kristen Stewart


Siapa yang tak kenal dengan bintang yang satu ini, Pemeran wanita utama dalam film Twilight  Kristen Stewart mempunyai hobby. namun tak semua tahu bahwa artist cantik ini suka sekali bermain Juggle.

3.Cheryl Cole


Mantan istri Ashley Cole bek chelsea itu memiliki hobby yang tak lazim, wanita ini suka sekali minum jus lobask merah, bahkan teman-temanya mengatakan ia dapat minum jus lobak merah sampai 8 gelas sehari.

4. Jesse Eisenberg


Jesse Eisenberg mempunyai satu kebiasaan yang tidak lazim, dimana dia selalu mengambil kucing jalanan untuk di pelihara. Pada awalnya Jesse melakukan ini hanya  demi melakukan amal, namun entah bagaimana caranya bisa membuat dia ketagihan untuk melakukan hal yang sama.

BANDAR POKER ONLINE

5. Johnny Deep


Entah hal apa yang membuat Johnny Deep menyukai boneka barbie,  Bintang Dark Shadow ini hidup bersama banyak sekali patung barbie di rumahnya, beberapa diantara patung barbie itu adalah Limited edition, Johnny juga mengakui dia sesekali memainkan boneka-boneka barbie itu untuk anak-anaknya. Setelah berpisah dari Vannesa Paradis apakah hobby uniknya masih berlanjut..???

6. Robert Pattinson


Robert  Pattinson adalah pemeran utama dalam film twilight, ternyata Robert adalah orang yang suka melakukan diet,Pattinson sering minum Diet Coke . pattisson juga mengatakan kalau dia ketagihan Cinnamon Toast Crunch dan hanya itu saja yang dia makan.  

7. Ozzy Osborn


Jika hobby Robert Pattinson cukup aneh, beda dengan Ozzy Osborne mempunyai hobby ketagihan sarapan pagi dengan Sugar Puffs. Selebriti tidak mempunyai masalah  untuk kewenangannya dia telah mengimport Sugar Puff dari inggriHobby Aneh selebriti Hollywood

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA



8. Avril Lavigne


sebagian orang mengatakanbahwa kecantikan artis ini terletak pad matanya, Avril Lavigne telah mengambil keputusan serius Dimana di sangat terobsesi dengan riasan mata. Terutama pada pensil alis, dia mengakudia mengaku telah lama menyukai riasan mata, dan dia juga mengatan  jika tidak merias matanya, dia seperti tamoak telanjang.

9. Salma Hayek


Halma Sayek mempuyai hobby dimana dia suka m3enyusui anaknya.Dia berkata dia tidak akan berhentimenyusui anaknya, terlebih lagi bahwa dia tau, bahwa  betapa sehatnya bayi jika di berikan asupan asi.

AGEN BLACKJACK ONLINE


10. Taylor  Swift


Siapa sangka kalau Taylor Swift yng biasa tampil menawan dengan guitar itu punya hobby yang sangat feminim, dia mengakui bawha dia sering membuat bola saltu inadah dengan tangannya. memang tidak seindah seperti yang di toko, namun membuat boal salju dengan tangan sendiri benar-bener memberi kepuasan bagi anita cabtik ini.
s karena hanya di hasilkan disana.



0 komentar:

Posting Komentar