Sabtu, 26 Desember 2015

Daftar Artis Terkaya 2015 | 54DewaPoker.com

Artis Terkaya di Dunia 2015

Selain berpenampilan cantik atau tampan, Hollywood juga sangat populer dari segi kekayaan. Banyak dari anda mungkin yang ingin tahu seberap banyak kekayaan yang dimiliki para aktor dan aktris Hollywood ini termasuk rekening bank maupun aset-aset yang mereka punya. Dibawah ini adalah beberapa selebriti Hollywood terkaya di dunia 2015:


BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


  **Robert Downey Jr**


Robert Downey Jr adalah seorang penyanyi Amerika yang berusia 49 tahun, selain itu dia juga seorang produser dan aktor dari Manhattan, Newyork Amerika Serikat. Robert memiliki kekayaan bersih yang menembus angka 170 juta dollar. Pada usia lima tahun , Robert Downey Junior telah tampil dalam film berprofil tinggi, Pound , yang di sutradarai oleh ayahnya yaitu Robert Downey Sr. Robert Downey Jr telah banyak tampil dalam film Blockbuster Hollywood, karir musiknya juga sukses dan melakukan produsi film yang telah memberikan kontribusi terhadap keberhasilan globalnya.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


 ** Julia Robert**


Julia Robert merupakan seorang aktris dan produser yang memiliki kekayaan bersih 170 juta dollar Amerika Serikat, Julia Robert saat ini berusia 47 tahun, Dia telah membintangi beberapa drama televisi terlaris dan komedi romantis, salah satu filmnya adalah berjudul Pretty Women terlaris sekitar 464 juta dillar di seluruh dunia. Julia Robert merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood dengan bayaran mencapai 25 juta dollar per film.

BANDAR POKER ONLINE


 **Will Smith**


Willard Carrol Smith Jr atau yang biasa kita kenal Will Smith lahir pada tanggal 25 september 1968 di Philadelphia , Pennsylvania, Amerika Serikat. Will Smith merupakan seorang Rapper terkenal, penulis lagu, dan juga produser film. Dia berhasil menyabet penghargaan aktor Hollywood di dunia perfilman. Dia menjadi salah satu aktor yang paling kuat di Hollywood dengan delapan dari film-film terlaris lebih dari 100 juta dollar di Box Office domestik dan 11 dari mereka terlaris lebih dari 150 juta dollar di box Office global. kekayaan bersih Will adalah 220 juta dollar Amerika.

 ** Jerry Seinfeld**


Jerry Seinfeld memiliki kekayaan senilai 800 juta dollar yang sekaligus menjadikannya sebagai selebriti nomor satu terkaya di dunia, dia adalah produser aktor dan film yang terkemuka.dia telah menghasilkan program televisi, melakukan voice over untk kartun dan film dan juga tampil di stand-up komedi.

**Tom Cruise**


Tom Cruise yang saat ini berumur 52 tahun merupakan aktor populer, Tom mengawali debutnya sebagai aktor pada usia 19 tahun di endles love (1981). 33 tahun kemudian dia adalah selebriti paling sukses di hollywood dengan kekayaan mencapai 450 juta dollar Amerika.

**Tyler Perry**


Tyler Perry memiliki kekyaan bersih mencapai 400 juta dollar dan gaji tahunan sebesar 80 juta dollar. dia adalah sutradara film yang sukses, sutradara televisi, aktor, dan penlis saat ini Tyler Perry berusia 45 tahun.

AGEN BLACKJACK ONLINE


**Johnny Depp**


Johnny Deep adalah salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood senilai 20 juta dollar per film.kemampuan aktingnya bergema baik dengan jutaan penggemar film di seluruh dunia. Pirates of Caribbean merupakan salah satu proyek film paling sukses Johnny Deep dan telah meraup keuntungan lebih dari 3,1 miliar dollar di Box Office dan sekitar 7,6 miliar di seluruh dunia. Saat ini Johnny berusia 51 tahun dan memiliki kekayaan bersih sebesar 400 juta dollar Amerika.

Kekayaan bersih yang di jelaskan di atas hanyalah suatu perkiraan secara kasar saja, Demikianlah rangkuman saya mengenai beberapa selebriti hollywood terkaya di dunia 2015. sekian dan terimakasih.


0 komentar:

Posting Komentar